Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akang Menembak Kaki Petugas Sampah, Giliran Dia Merasakan Hal yang Sama, Dor!

Kamis, 05 Maret 2020 – 10:13 WIB
Akang Menembak Kaki Petugas Sampah, Giliran Dia Merasakan Hal yang Sama, Dor! - JPNN.COM
Polisi berhasil menangkap Willy Susetia alias Akang (berbaju tahanan) perampok Toko Emas Canti Pasar Pecah Kulit, Rabu (4/3/2020). Foto: ANTARA/Devi Nindy

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Willy Susetia alias Akang (67), perampok Toko Emas Cantik di Pasar Pecah Kulit Taman Sari, Jakarta Barat, sudah tertangkap.

Akang dibekuk Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, di kediamannya yang tak jauh dari lokasi perampokan emas seberat tiga kilogram pada Jumat (28/2) siang.

"Saat ditangkap, Akang melakukan perlawanan, dari satgas melakukan penembakan dan mengenai kaki. Sampai sekarang yang bersangkutan diberikan pengobatan secara medis," Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Nana Sudjana di Jakarta, Rabu (4/3).

Nana menjelaskan selama dua hari, anggotanya melakukan penyelidikan, dengan teknis yang profesional.

Hasil penyelidikan tersebut mengarah pada Willy Susetia alias Akang, yang kemudian ditangkap di rumahnya di kawasan Kota Indah Pinangsia, Taman Sari.

"Dilakukan penggeledahan di rumah yang bersangkutan, didapatkan empat senjata api, bukan rakitan," ujar Nana.

Senjata tersebut merupakan senjata pabrikan, yakni revolver, baretta, free arm dan pen gun. Selain itu ditemukan juga ratusan peluru berbagai jenis kaliber.

Selain merampok emas, Akang juga sempat menembak petugas kebersihan sampah hingga terluka di bagian kaki, untuk menghindar dari kejaran massa di Toko Emas Cantik.

Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat menembak Willy Susetia alias Akang, perampok Toko Emas yang sebelumnya menembak petugas sampah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close