Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AKBP Arif Gemetar Melihat CCTV, Yosua Masih Hidup, Beda dengan Penjelasan Brigjen Ramadhan

Rabu, 19 Oktober 2022 – 17:43 WIB
AKBP Arif Gemetar Melihat CCTV, Yosua Masih Hidup, Beda dengan Penjelasan Brigjen Ramadhan - JPNN.COM
Terdakwa kasus perintangan penyidikan atau obstruction of justice kematian Brigadir Yosua, AKBP Arif Rachman Arifin menjalani sidang dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - AKBP Arif gemetar melihat CCTV, Yosua masih hidup, beda dengan penjelasan Brigjen Ahmad Ramadhan.

AKBP Arif Rachman Arifin gemetar dan takut seusai melihat rekaman CCTV yang memperlihatkan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J masih hidup.

AKBP Arif Gemetar Melihat CCTV, Yosua Masih Hidup, Beda dengan Penjelasan Brigjen RamadhanTerdakwa kasus perintangan penyidikan atau obstruction of justice Brigjen Hendra Kurniawan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

Hal itu terungkap dalam dakwaan terdakwa Hendra Kurniawan dalam perkara perintangan penyidikan kematian Brigadir J yang dibacakan JPU di PN Jakarta Selatan Rabu (19/10).

Semula, Arif Rachman, Chuck Putranto, Ridwan Sopanit, dan Baiquni Wibowo menonton rekaman CCTV terkait kematian Brigadir J.

Mereka menonton rekaman CCTV kejadian di rumah dinas Ferdy Sambo itu dari laptop milik Baiquni Wibowo.

Setelah keempat orang itu menonton rekaman CCTV yang tersimpan dalam flashdisk tersebut, Chuck menyeletuk "Bang, ini Yosua masih hidup".

Baiquni lantas memutar ulang rekaman itu pada menit 17.07 WIB sampai 17.11 WIB dan mereka melihat Brigadir Yosua yang saat itu mengenakan baju putih sedang berjalan.

AKBP Arif Rachman Arifin gemetar dan takut melihat rekaman CCTV bahwa Brigadir Yosua alias Brigadir J masih hidup. Beda dengan info Brigjen Ahmad Ramadhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close