Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AKBP Budi Setiyono Berangkatkan Puluhan Warga Rohul Mudik Gratis ke Sumbar dan Sumut

Sabtu, 06 April 2024 – 21:12 WIB
AKBP Budi Setiyono Berangkatkan Puluhan Warga Rohul Mudik Gratis ke Sumbar dan Sumut - JPNN.COM
Pelepasan peserta mudik Mudik Kebangsaan Presisi Polda Riau Bersama Cipayung Plus 2024, mudik ceria penuh makna, di Polres Rohul. Foto:Polres Rohul.

jpnn.com, ROHUL - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono bersama jajaranya melepas dua bus rombongan mudik gratis tujuan Sumatera Utara (Sumut) dan Sumatera Barat (Sumbar), pada Sabtu (6/4/2024).

Mudik gratis yang bertajuk “Mudik Kebangsaan Presisi Polda Riau Bersama Cipayung Plus 2024, mudik ceria penuh makna” ini berjalan dengan lancar.

Para pemudik tampak antusias dan penuh kebahagiaan saat mengikuti mudik gratis ini.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono mengatakan, kegiatan Mudik Kebangsaan Polres Rohul 1445 Hijriah/2024 ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik dengan menyediakan angkutan umum secara gratis.

“Kegiatan ini merupakan program dari Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal dan gagasan dari mahasiswa yang kemudian dilaksanakan oleh Polres Rohul sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat,” kata AKBP Budi.

Budi menjelaskan bahwa mudik gratis ini juga bertujuan untuk meringankan biaya mudik dan mengurangi kemacetan yang diakibatkan oleh ramainya mobilitas kendaraan pribadi.

“Hari ini kami berangkatkan dua rute, yaitu dari Pasir Pengaraian-Bukit Tinggi (Sumbar) dan dari Pasir Pengaraian ke Padang Sidempuan tepatnya di Sibuhuan. Adapun jumlah pemudik sebanyak 70 orang yang dikawal oleh tim Polantas Polres Rohul sampai ke tujuan,” jelas Budi. (mcr36/jpnn)

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono melepas dua bus rombongan mudik gratis tujuan Sumut dan Sumbar pada Sabtu (6/4/2024).

Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close