Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuling Siaga Mudik Hadir Dari Jawa Hingga Sulawesi, Tersedia Promo Suku Cadang

Sabtu, 06 April 2024 – 17:32 WIB
Wuling Siaga Mudik Hadir Dari Jawa Hingga Sulawesi, Tersedia Promo Suku Cadang - JPNN.COM
Wuling Siaga Mudik 2024. Ilustrasi Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Memberi rasa nyaman selama momen mudik lebaran, Wuling Motors menyiapkan 55 bengkel siaga yang tersebar di pulau Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi.

Puluhan bengkel resmi Wuling Motors tersebut beroperasi mulai 8-15 April 2024.

Wuling juga memberikan promo untuk konsumen yang berlaku sampai dengan 30 April 2024, meliputi gratis pengecekan kendaraan dan diskon suku cadang untuk servis berkala mobil konvensional maupun listrik.

“Kami menyediakan program purnajual ‘Wuling Siaga Mudik’ yang meliputi 55 bengkel siaga, dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) terdiri dari 22 bengkel siaga 24 jam dan 33 bengkel siaga 8 jam serta terdapat beragam promo,” ungkap Aftersales Director Wuling Motors Maulana Hakim, dalam keterangannya, Sabtu.

Selama libur lebaran 2024 berlangsung, Wuling menyiapkan total 55 titik layanan servis, yang dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) dengan Wuling Mobile Service (WMS).

Jaringan titik layanan tersebut terdiri dari 22 bengkel siaga 24 jam dan 33 bengkel siaga yang beroperasi mulai dari 08.00 – 17.00, dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA).

Seluruh jaringan diler tersebut tetap beroperasi selama masa mudik berlangsung mulai dari 8 April sampai dengan 15 April 2024.

Wuling juga menyediakan promo menarik berupa potongan sebesar 5 persen untuk suku cadang perawatan berkala untuk Confero dan Almaz, serta diskon 10% untuk semua suku cadang perawatan berkala lini Wuling Air ev dan BinguoEV.

Memberi rasa nyaman selama momen mudik lebaran, Wuling Motors menyiapkan 55 bengkel siaga yang tersebar di pulau Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close