Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AKBP Fahrian Ingatkan Anak Buah Waspadai Isu Provokatif yang Ancam Kestabilan Pilkada Inhu

Senin, 21 Oktober 2024 – 15:55 WIB
AKBP Fahrian Ingatkan Anak Buah Waspadai Isu Provokatif yang Ancam Kestabilan Pilkada Inhu - JPNN.COM
Saat Kapolres Inhu AKBP Fahrian Saleh Siregar memberikan perintah tegas kepada anak buahnya untuk mengantisipasi isu provokatif selama Pilkada. Foto: Source For JPNN.

jpnn.com, INDRAGIRI HULU - Kapolres Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Fahrian Saleh Siregar memberi instruksi tegas kepada seluruh anak buahnya agar mengantisipasi isu provokatif yang dapat mengganggu stabilitas keamanan Pilkada.

Hal itu disampaikan AKBP Fahrian saat menggelar Analisis dan Evaluasi (Anev) Operasi Mantap Praja (OMP) Lancang Kuning menjelang Pilkada Serentak 2024, Senin 21 Oktober 2024.

Anev itu diikuti secara virtual oleh Kapolsek jajaran, di mana, Fahrian menekankan pentingnya pengawasan dan kewaspadaan terhadap potensi konflik yang dapat ditunggangi oleh kepentingan politik.

“Kita harus proaktif mengidentifikasi dan mencegah konflik yang berpotensi memecah masyarakat, terutama jelang Pilkada,” tegasnya.

Fahrian juga menyoroti meningkatnya isu-isu provokatif yang berpotensi memicu ketegangan di masyarakat.

Seluruh personel Polres Inhu, diinstruksikan untuk tetap sigap dan peka terhadap situasi yang berkembang, serta memperkuat komunikasi dengan masyarakat guna mencegah penyebaran informasi menyesatkan.

Selain itu, Fahrian juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan dan menggunakan hak suara secara bijak.

“Kami berkomitmen menjaga kebebasan berekspresi dan berpolitik tanpa intimidasi, sekaligus memastikan proses demokrasi berlangsung damai dan transparan,” tambahnya.

Kapolres InhuAKBP Fahrian Saleh Siregar mengingatkan seluruh anak buahnya agar mengantisipasi isu provokatif yang mengganggu stabilitas keamanan Pilkada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA