Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukungan Mengalir Deras, Abdul Wahid-SF Hariyanto Kian Kukuh Menuju Pilkada Riau 2024

Selasa, 15 Oktober 2024 – 19:05 WIB
Dukungan Mengalir Deras, Abdul Wahid-SF Hariyanto Kian Kukuh Menuju Pilkada Riau 2024 - JPNN.COM
Muzakarah yang dilaksanakan di Rumah Qur’an, di Jalam Paus, Gg Udang, Pekanbaru. Foto: Source For JPNN.com.

jpnn.com - PEKANBARU - Pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut 1, Abdul Wahid-S.F Hariyanto, kian mendapat angin segar menjelang Pilkada Riau 2024.

Dukungan dari berbagai organisasi, kelompok, hingga tokoh masyarakat yang terus mengalir membuat posisi Abdul Wahid-S.F Hariyanto makin kuat.

Salah satu dukungan besar datang dari hasil muzakarah yang diikuti ratusan ulama, asatiz, dan mubaligah di bawah naungan Rumah Qur’an Nurul Azhar yang dipimpin oleh Ustaz Riki Ardiansyah.

Muzakarah yang dilaksanakan di Rumah Qur’an, di Jalam Paus, Gg Udang, Senin (14/10), itu menjadi pusat kegiatan dan diskusi rutin para ulama dan asatiz dari berbagai jaringan alumni Timur Tengah serta pondok-pondok pesantren di Nusantara.

“Kami, para asatiz dan mubalig se-Provinsi Riau dalam hasil muzakarah bersepakat untuk terlibat memenangkan paslon Abdul Wahid-S.F Hariyanto demi mewujudkan Riau Bermarwah,” kata Ustaz Riki Ardiansyah.

Rumah Qur’an Nurul Azhar dikenal sebagai tempat berkumpulnya para tokoh agama yang memiliki pengaruh besar di kalangan masyarakat.

Jaringan alumni Timur Tengah dan pondok pesantren yang mereka miliki, menjadikan dukungan ini kian signifikan. Hal itu  mengingat mereka memiliki basis massa yang solid dari jemaah yang dibina selama bertahun-tahun.

Dengan dukungan ini, pasangan Abdul Wahid-S.F Hariyanto yang mengusung visi Riau Bermarwah, makin mendapatkan legitimasi dan dorongan kuat dari kalangan religius.

Cagub-Cawagub Riau nomor urut 1, Abdul Wahid-S.F Hariyanto, kian mendapat angin segar menjelang Pilkada Riau 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA