Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AKBP Iman Imanuddin: TG, TL, dan TK Masih Dikejar Tim Resmob

Rabu, 06 April 2022 – 04:03 WIB
AKBP Iman Imanuddin: TG, TL, dan TK Masih Dikejar Tim Resmob - JPNN.COM
Polres Bogor menggelar konferensi pers di TKP kasus pembacokan tukang ojek di pintu keluar Tol Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/4/2022). (ANTARA/M Fikri Setiawan)

jpnn.com, BOGOR - Kasus pembacokan tukang ojek di pintu keluar Tol Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Senin dini hari (21/3) lalu akhirnya terungkap.

Pelaku pembacokan merupakan enam remaja. Saat ini mereka telah jadi tersangka.

"Sebagaimana kita ketahui beberapa waktu lalu sempat viral dua tukang ojek sedang menunggu penumpang tiba-tiba didatangi tujuh pelaku yang langsung menyerang dua ojek itu dengan menggunakan senjata tajam," ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin saat konferensi pers di tempat kejadian perkara, di Cibinong, Selasa.

Enam tersangka yang ditangkap, yaitu RB (20) pembacok korban menggunakan celurit, LL (23) pemetik sepeda motor, DM (22) joki sepeda motor, FM (24) penadah ponsel korban, FR (24) penadah sepeda motor korban, dan AH (17) yang ikut dalam aksi pembacokan.

Kemudian, ada tiga tersangka lainnya yang kini masuk daftar pencarian orang, yaitu TG (18) pembacok perut korban, serta TL (21), dan TK (19) yang berperan sebagai joki sepeda motor.

Sebanyak tujuh tersangka saat itu menyerang dua tukang ojek yang sedang menunggu penumpang di pintu keluar Tol Sirkuit Sentul.

Mereka merampas satu sepeda motor milik tukang ojek dan melukainya dengan celurit.

Sementara satu tukang ojek lain berhasil melarikan diri.

AKBP Iman Imanuddin memerintahkan tim Resmob memburu pelaku pembacokan terhadap tukang ojek dan pedagang pecel lele. Sadis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close