Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AKBP Ockben Sinaga Jadi Wakil Indonesia di Olimpiade Polisi & Pemadam Kebakaran di AS

Sabtu, 08 Juni 2024 – 18:30 WIB
AKBP Ockben Sinaga Jadi Wakil Indonesia di Olimpiade Polisi & Pemadam Kebakaran di AS - JPNN.COM
AKBP Ockben Sinaga menjadi perwakilan Indonesia di World Police and Fire Games 2024 atau Olimpiade Polisi dan Pemadam Kebakaran 2024 yang akan digelar di Pennsylvania, Amerika Serikat, 15-21 Juli mendatang. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - World Police and Fire Games 2024 atau Olimpiade Polisi dan Pemadam Kebakaran kembali digelar tahun ini.

Kali ini even bergengsi ini akan berlangsung di Pennsylvania, Amerika Serikat, 15-21 Juli mendatang. Indonesia kembali menggirim wakil yakni AKBP Ockben Sinaga.

World Police and Fire Games 2024 merupakan semacam Olimpiade bagi petugas kepolisian dan pemadam kebakaran dari seluruh dunia.

Pesertanya harus tercatat sebagai anggota polisi dan pemadam kebakaran. Pada World Police and Fire Games 2024, Ockben Sinaga akan turun di empat nomor atletik yakni lari 100 meter, 200 meter, lompat jauh dan lompat jangkit.

"Saya biasanya latihan latihan pagi-sore setiap harinya, saya juga dapat izin dari Bapak Kapolri dan SDM Polri untuk menghadapi Kejuaraan Dunia Polisi ini," kata Ockben seperti dilansir Antara.

Ockben akan berjuang sekuat tenaga demi bisa mengharumkan nama Indonesia di Amerika Serikat nanti.

"Kalau target karena ini kan saingannya berat yang penting intinya nanti saya akan coba (bersaing meraih medali) gitu," ucap Ockben.

Ockben sudah berpengalaman mengikut Olimpiade Polisi dan Pemadam Kebakaran. Dia sudah ikut pada empat edisi World Police and Fire Games. Debutnya pada 2017 yang juga berlangsung di Amerika, tepatnya di Los Angeles.

World Police and Fire Games 2024 atau Olimpiade Polisi dan Pemadam Kebakaran kembali digelar tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close