Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhir Dominasi United di PFA

Selasa, 19 April 2011 – 11:17 WIB
Akhir Dominasi United di PFA - JPNN.COM
LONDON - Tidak ada penghargaan pemain terbaik untuk Manchester United dalam PFA Award di Grosvenor House Hotel, London, kemarin WIB (18/4). Untuk kategori pemain terbaik, skipper United Nemanja Vidic harus mengakui keunggulan Gareth Bale. Sedangkan untuk pemain muda terbaik, Nani dan Javier Hernandez disisihkan gelandang Arsenal Jack Wilshere.

United memang mendominasi penghargaan PFA sebelumnya. Di kategori pemain terbaik misalnya. Pemain United merupakan pemenang empat tahun beruntun. Sejak Cristiano Ronaldo (2007 dan 2008), Ryan Giggs (2009), dan Wayne Rooney tahun lalu. Ronaldo dan Rooney sekaligus meraih gelar pemain muda terbaik di tahun yang sama.

United hanya kebagian gelar di kategori tim terbaik dengan menempatkan empat penggawanya dalam starting eleven. Antara lain Edwin van der Sar, Vidic, Nani dan Dimitar Berbatov. Disusul Arsenal dengan tiga pemain, masing-masing Bacary Sagna, Samir Nasri, dan Wilshere.

"Ini adalah kali ketiga saya masuk starting eleven (setelah 2007 dan 2009, Red) dan sangat berbeda dibandingkan sebelumnya karena ini akan menjadi penghargaan terakhir," kata Van der Sar, kiper United, yang telah memutuskan untuk pensiun di akhir musim itu kepada The Guardian.

LONDON - Tidak ada penghargaan pemain terbaik untuk Manchester United dalam PFA Award di Grosvenor House Hotel, London, kemarin WIB (18/4). Untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close