Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhir Manis Leonardo

Senin, 17 Mei 2010 – 04:28 WIB
Akhir Manis Leonardo - JPNN.COM
Leonardo. Foto: Sportitalia.com.
MILAN - Laga di pekan terakhir Serie A meninggalkan kenangan manis bagi Leonardo. Tactician asal Brazil itu berhasil mengantarkan AC Milan meraih kemenangan telak 3-0 (2-0) saat menjamu Juventus di San Siro kemarin dinihari WIB.

Laga penutup rangkaian kompetisi Liga Italia itu juga menyuguhkan atraksi menawan dari Ronaldinho. Seolah ingin melampiaskan kekecewaan setelah tak dimasukkan dalam skuad awal Brazil ke Piala Dunia 2010, mantan bintang Barcelona itu tampil menggila. Dia tak hanya menjadi arsitek atas lahirnya gol pertama Milan lewat Luca Antonini di menit ke-14, tapi juga melesakkan dua gol lainnya ke gawang Juve. Masing-masing pada menit ke-28 dan 67. Meski Ronaldinho menjadi bintang, namun Milanisti - julukan suporter Milan - justru mengelu-elukan Leonardo.

Bahkan, begitu peluit panjang tanda berakhirnya laga ditiup wasit Matteo Trefoloni, tifosi Milan melakukan standing ovation untuk Leonardo. "Saya tidak bisa menyangkal. Ini momen spesial bagi saya," ucap Leonardo, seperti dikutip Tribalfootball.

Penghormatan juga diberikan para pemain Milan buat pelatih berusia 40 tahun itu. "Leonardo telah melakukan hal hebat bersama kami. Dia adalah seorang teman, dan saya ingin melihat dia senang," ungkap Ronaldinho yang mendedikasikan golnya untuk Leonardo.

MILAN - Laga di pekan terakhir Serie A meninggalkan kenangan manis bagi Leonardo. Tactician asal Brazil itu berhasil mengantarkan AC Milan meraih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close