Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhir Musim, Webber Pensiun Dari F1

Kamis, 27 Juni 2013 – 18:03 WIB
Akhir Musim, Webber Pensiun Dari F1 - JPNN.COM
Mark Webber. Getty Images
ASSEN - Balapan Formula 1 musim mendatang bakal kehilangan salah satu pembalap hebat. Itu terjadi setelah Mark Webber memutuskan pensiun akhir musim nanti. Pembalap Red Bull tersebut bakal banting stir ke balapan ketahanan mobil Le Mans 24 Hours.

“Ini adalah penghargaan yang luar biasa untuk saya karena bisa kembali ke Porsche untuk bertanding di Le Mans 24 Hours. Porsche telah menuliskan sejarah sebagai salah satu pabrikan dan memiliki teknologi serta performa di level tertinggi,” terang Webber seperti dilansir situs resmi Formula 1, Kamis (27/5).

Rumor pensiunnya Webber sebenarnya sudah menyeruak sejak beberapa musim terakhir. Namun, gosip tersebut kian santer di awal musim ini. Selain sudah tua, Webber juga memiliki masalah pribadi dengan rekan setimnya Sebastian Vettel.

Itu terjadi setelah Webber terlibat perselisihan dengan Vettel gara-gara kasus team order di balapan seri Malaysia lalu. Setelah itu, keduanya terlibat perang dingin. Webber bahkan terang-terangan mengakui bahwa hubungannya dengan Vettel tidak harmonis.

ASSEN - Balapan Formula 1 musim mendatang bakal kehilangan salah satu pembalap hebat. Itu terjadi setelah Mark Webber memutuskan pensiun akhir musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA