Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhir Pekan Ini, Pemprov DKI Gelar Konser di TIM, Ada Musisi Ternama

Jumat, 10 Juni 2022 – 14:01 WIB
Akhir Pekan Ini, Pemprov DKI Gelar Konser di TIM, Ada Musisi Ternama - JPNN.COM
Konferensi pers HUT Jakarta ke-495 yang bertajuk “Jakarta Hajatan”. Konpers di Balairung, Balai Kota DKI. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI berkolaborasi dengan Plus Jakarta menggelar konser secara gratis.

Kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta Andhika Permata mengatakan konser gratis tersebut untuk memeriahkan Jakarta Hajatan ke-495.

Konser bertajuk, 'Tenteram Jiwa dalam Suara' akan diselenggarakan pada Sabtu (11/6) pukul 19.00 WIB di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat. 

Andhika menjelaskan konser itu bakal mengangkat isu validasi diri sebagai sudut pandang dan pesan utama.

"Kami menghadirkan beberapa musisi ternama seperti Yura Yunita, Sal Priadi, Dere, dan Mocca, yang secara spesifik akan membawakan karya-karya dengan narasi validasi diri,” katanya.

Operational Director Plus Jakarta Wiliam Reynold menuturkan konser tersebut merupakan aksi nyata dari semangat kolaborasi yang sudah digaungkan.

"Menjadi bukti nyata adanya kolaborasi antara kota dengan antarelemen yang dalam konteks ini adalah seniman musisi untuk ambil bagian memberi dampak positif kepada warga guna merayakan dan memiliki validitas diri,” kata dia.

Uniknya, pada konser sosial ini, warga Jakarta dapat mengikuti perjalanan untuk mengenal, menghargai, dan menyayangi diri sendiri bersama musisi favorit.

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI berkolaborasi dengan Plus Jakarta menggelar konser secara gratis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close