Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhirnya Arema Dapat Angka

Rabu, 06 April 2011 – 07:32 WIB
Akhirnya Arema Dapat Angka - JPNN.COM
Liu Jindong (Shandong Lunen) berebut bola dengan Leonard Tupamahu (Arema) saat bertanding di stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Foto: Bagus Dharmawan/Radar Malang
MALANG - Setelah dua kali keok, Arema akhirnya mendapatkan poin perdana di ajang Liga Champions Asia (LCA). Juara Indonesia itu meraih satu angka setelah menahan wakil Tiongkok Shandong Luneng 1-1 di Stadion Kanjuruhan kemarin (5/4). Dalam dua laga sebelumnya, Arema menyerah 1-2 di kandang Cerezo Osaka (Jepang) dan dibantai Jeonbuk Motors (Korsel) 4-0 di Malang.

Hanya, tambahan satu angka itu belum berdampak signifikan bagi Arema. Singo Edan - julukan Arema - masih tersungkur di dasar klasemen sementara grup G. Sementara itu, pada laga lainnya, Cerezo menaklukkan Jeonbuk 1-0.

Dengan tiga pertandingan tersisa, Arema memang masih punya kans untuk melenggang ke babak 16 besar. Namun, hal itu bukan hal yang mudah. Sebab, Arema harus melakoni dua laga away ke markas Shandong dan Jeonbuk. Satu-satunya pertandingan home yang akan dijalani Singo Edan adalah menjamu Cerezo.

Saat meladeni Shandong, Arema sejatinya tidak tampil dengan kekuatan penuh. Pelatih Miroslav Janu memang sengaja menyimpan beberapa pemain pilar karena LCA memang bukan prioritas utama Arema.

MALANG - Setelah dua kali keok, Arema akhirnya mendapatkan poin perdana di ajang Liga Champions Asia (LCA). Juara Indonesia itu meraih satu angka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA