Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhirnya Bebas, Roy Kiyoshi Bilang Begini

Selasa, 06 Oktober 2020 – 11:50 WIB
Akhirnya Bebas, Roy Kiyoshi Bilang Begini - JPNN.COM
Paranormal Roy Kiyoshi saat keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta, Selasa (6/10). Roy menjalani masa rehabilitasi di RSKO Jakarta selama lima bulan setelah ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba pada awal Mei 2020. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Paranormal, Roy Kiyoshi akhirnya bebas usai menjalani masa rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Setelah 5 bulan rehabilitasi, Roy akhirnya keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur pada Selasa (6/10).

Roy menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan selama dirinya terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

"Aku berterima kasih sekali sampai akhirnya aku pulang hari ini," kata Roy.

Pengisi acara Karma itu tidak sabar untuk kembali bekerja. Roy memastikan dirinya bakal tetap berkarier di dunia hiburan.

"Aku minta doanya," ujar Roy Kiyoshi.

Seperti diketahui, Roy Kiyoshi ditangkap pihak kepolisian di rumahnya, kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (6/5) lalu.

Polisi menemukan 21 butir psikotropika jenis diazepam dan dumolid saat menangkap Roy Kiyoshi. Saat diperiksa polisi, Roy Kiyoshi mengaku memakai obat terlarang itu karena susah tidur dan stres efek pandemi.

Paranormal, Roy Kiyoshi akhirnya bebas usai menjalani masa rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close