Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhirnya Gayus Akui Bertemu Tokoh Politik

Mengaku Tak Sengaja Ketemu di Lobi Hotel Terus Diajak Makan Malam

Kamis, 18 November 2010 – 06:00 WIB
Akhirnya Gayus Akui Bertemu Tokoh Politik - JPNN.COM
JAKARTA - Penyidik Direktorat III/Tindak Pidana Korupsi terus bekerja mengungkap motif dibalik terbangnya Gayus Tambunan ke Bali. Dalam pemeriksaan, Gayus mengakui tak hanya menonton tenis di Nusa Dua. Dia bertemu dengan orang yang cukup punya nama di pentas politik Indonesia.

   

"Dia mengakui tidak sengaja bertemu di lobi hotel (Westin,red). Lalu diajak makan malam," kata sumber Jawa Pos, Rabu (17/11). Pertemuan itu berlangsung Kamis (4/11) saat Gayus sedang berjalan-jalan di lobi bersama anaknya yang berumur tujuh tahun.

   

Siapa orang ini? Sumber enggan menyebut nama. Alasannya, keterangan Gayus masih harus dicocokkan dengan data sekunder. "Kita sudah punya saksi mata, dan ada juga rekaman cctv di lobi," tambahnya.

   

Untuk pertemuan di restoran, polisi mengaku tidak memiliki rekaman gambarnya. "Di Ikan Restoran malam hari tidak ada cctv, lokasinya di tepi pantai,"katanya.

   

JAKARTA - Penyidik Direktorat III/Tindak Pidana Korupsi terus bekerja mengungkap motif dibalik terbangnya Gayus Tambunan ke Bali. Dalam pemeriksaan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA