Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhyar: Kami Ingin PSMS Kembali Berjaya di Liga 1 Indonesia

Minggu, 01 Maret 2020 – 09:27 WIB
Akhyar: Kami Ingin PSMS Kembali Berjaya di Liga 1 Indonesia - JPNN.COM
Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi meninjau perbaikan Stadion Teladan Medan, Jum'at (28/2). Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Plt Wali Kota Medan H Akhyar Nasution secara mendadak menyambangi Stadion Teladan Medan, Jumat (28/2) siang.

Akhyar yang datang didampingi Kepala Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan Husni, disambut Sekretaris Umum PSMS Julius Raja atau yang akrab disapa King.

King menunjukkan berbagai lokasi di Stadion Teladan yang perlu diperbaiki. Mulai depan pintu masuk Stadion Teladan, pemasangan rumput sintesis tempat berjalannya pemain menuju lapangan, hingga sejumlah tempat.

Akhyar meminta kepada Julius Raja untuk memajang foto-foto legenda PSMS di era kejayaan, di dinding selasar pintu masuk utama stadion.

"Tolong dipajang juga legenda pemain PSMS agar pemain kita lebih semangat lagi. Karena energi terbesar pemain itu semangat, tanpa semangat, tidak ada artinya," pinta Akhyar yang juga pernah menjadi pengurus PSMS kepada King.

Sejumlah nama turut disebutkan Akhyar agar King menyediakan foto-foto sang legendaris PSMS, antara lain Ramli Yatim, Tumsila, Nobon, Ronny Paslah.

"Tampilkan juga foto Sunardi yang lagi megang piala. Ya King, tolong (foto) legenda PSMS, nanti kasih sama Pak Kadis (Pertamanan Husni)," ujar Akhyar mengingatkan kembali.

Usai meninjau stadion, Akhyar menegaskan, pihaknya akan menyempurnakan penampilan Stadion Teladan yang akan memulai pertandingan Liga 2 pada 13 Maret 2020 mendatang.

Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution menyatakan bahwa masyarakat Kota Medan ingin PSMS kembali berjaya di Liga 1 Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close