Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bobby Nasution Berharap Semua Pihak Bisa Berkolaborasi Demi Percepatan Pembangunan Stadion Teladan

Minggu, 02 Juni 2024 – 21:15 WIB
Bobby Nasution Berharap Semua Pihak Bisa Berkolaborasi Demi Percepatan Pembangunan Stadion Teladan - JPNN.COM
Wali Kota Medan Bobby Nasution (ketiga kanan) mendengarkan progres pengerjaan Stadion Teladan Medan, Minggu (2/6/2024). Foto: ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap semua pihak bisa berkolaborasi demi percepatan pembangunan Stadion Teladan.

"Saya berharap semua pihak yang terlibat pengerjaan Stadion Teladan ini dapat saling berkolaborasi," ucap Bobby usai meninjau kawasan Stadion Teladan Medan, Ahad.

Hal ini, kata dia, guna mendukung revitalisasi yang dilakukan terhadap markas klub sepak bola berdiri pada 21 April 1950, yakni PSMS Medan.

Sebab, rehabilitasi dan renovasi Stadion Teladan yang dibangun pada 1952 tersebut telah lama dinanti-nanti seluruh masyarakat Kota Medan.

"Kami berharap pembangunan stadion ini selesai tepat waktu sesuai rencana yang telah ditetapkan," tutur Bobby.

Wali Kota juga mengatakan, peninjauan yang dilakukan pihaknya bersama Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Mahendra Sinulingga untuk melihat pengerjaan stadion.

Pihaknya sempat berdiskusi dan menargetkan pengerjaan yang tengah dilakukan harus selesai tepat waktu sesuai rencana, yakni di Oktober 2024.

"Hari ini kita lihat progres pengerjaan renovasi Stadion Teladan," papar Bobby yang didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting.

Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap semua pihak bisa berkolaborasi demi percepatan pembangunan Stadion Teladan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close