Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AKP Edi dan Anak Buahnya Bergerak ke Rutan Polsek Balaraja, Lihat yang Terjadi

Jumat, 06 Mei 2022 – 08:15 WIB
AKP Edi dan Anak Buahnya Bergerak ke Rutan Polsek Balaraja, Lihat yang Terjadi - JPNN.COM
Polisi saat mengecek situasi dan kondisi Rumah Tahanan (Rutan) Polsek Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (5/5). Foto: Humas Polresta Tangerang

jpnn.com, TANGERANG - Polisi mendatangi dan mengecek situasi serta kondisi di Rumah Tahanan (Rutan) Polsek Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (5/5).

Wakapolsek Balaraja AKP Edi Wahyudi memimpin langsung giat pengecekan Rutan Polsek Balaraja tersebut.

Kapolsek Balaraja Kompol Hery Fitriyono mengatakan pengawasan dan pengecekan Rutan Polsek Balaraja itu tugas seluruh personel polsek.

"Untuk memastikan tidak ada pelanggaran di Rutan Polsek Balaraja maka personel Polsek Balaraja melakukan pengecekan yang dilakukan setiap hari," kata Hery dalam keterangan tertulis.

"Pengecekan tersebut meliputi personel yang melakukan penjagaan dan keadaan tahanan serta peralatan yang digunakan dalam keadaan baik," sambung Hery.

Selain itu, pengecekan dan pemeriksaan Rutan Polsek Balaraja itu juga guna memastikan petugas jaga tahanan hadir lengkap.

Baca Juga: Saat Pria Ini Gesekkan Anunya, Mbak YM Merasa Ada yang Basah di Bagian Belakang

"Tak lupa kami mengimbau kepada personel untuk tidak lengah serta kepada tahanan untuk tidak melakukan keributan dengan sesama napi dan selalu mengikuti aturan yang ada," ujar Hery. (cr1/jpnn)

Polisi mendatangi dan mengecek situasi serta kondisi di Rumah Tahanan (Rutan) Polsek Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (5/5), simak selengkapnya.

Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close