Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akpol 2010 Bagikan Seribu Paket Sembako kepada Nelayan dan Buruh Pelabuhan di Jakut

Selasa, 20 Desember 2022 – 20:32 WIB
Akpol 2010 Bagikan Seribu Paket Sembako kepada Nelayan dan Buruh Pelabuhan di Jakut - JPNN.COM
Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2010 B/Rinaksa Sakalamandala membagikan ribuan paket sembako kepada para nelayan dan buruh pelabuhan di di Kawasan Kali Baru, Jakarta Utara (Jakut) pada Selasa (20/12). Foto: dok Akpol 2010

jpnn.com, JAKARTA - Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2010 B/Rinaksa Sakalamandala membagikan ribuan paket sembako kepada para nelayan dan buruh pelabuhan di di Kawasan Kali Baru, Jakarta Utara (Jakut), Selasa (20/12).

Ketua Angkatan Akpol 2010 B/Rinaksa Sakalamandala Kompol Reza Fahlevi mengatakan pihaknya membagikan paket sembako dalam rangka 12 tahun pengabdian di kepolisian.

Sebelum pembagian sembako, kata dia, pihaknya terlebih dahulu berwisata bersama penghuni panti jompo di Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar).

"Kami sekarang ini berada di Kampung Nelayan Kali Baru, Jakarta Utara, untuk membagikan seribu paket sembako kepada para nelayan dan buruh pelabuhan," kata Reza dalam keterangan tertulis pada Selasa.

Reza mengatakan pihaknya juga mengirimkan seratus paket sembako ke Yayasan Pendidikan Luar Biasa (YPLB) Nusantara yang merawat anak-anak disabilitas di Depok, Jawa Barat (Jabar).

Di sisi lain, lanjut dia, pihaknya juga membagikan 200 paket sembako yang dititipkan kepada komunitas wartawan guna dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

"Rinaksa Sakalamandala, di seluruh negeri juga melakukan bakti sosial," ujar Reza.

Reza mengatakan bakti sosial yang mereka lakukan merupakan arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Alumni Akpol 2010 B/Rinaksa Sakalamandala membagikan ribuan paket sembako kepada para nelayan dan buruh pelabuhan Kali Baru, Jakarta Utara (Jakut).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close