Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akselerasi Bisnis dan Ekonomi Lokal, bank bjb Buka Kantor Baru di Malang

Jumat, 23 Agustus 2024 – 19:45 WIB
Akselerasi Bisnis dan Ekonomi Lokal, bank bjb Buka Kantor Baru di Malang - JPNN.COM
Akselerasi Bisnis dan Ekonomi Lokal, bank bjb Buka Kantor Baru di Malang. Foto: bjb

jpnn.com, MALANG - Pertumbuhan bisnis di kota-kota seperti Malang, telah menunjukkan potensi yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Malang, dengan posisinya yang strategis di Jawa Timur, menjadi salah satu pusat pertumbuhan ekonomi yang menarik bagi banyak sektor, termasuk perbankan.

Kota ini, yang dikenal dengan iklimnya yang sejuk dan penduduknya yang ramah, memiliki potensi besar dalam sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), pariwisata, serta perdagangan.

Pertumbuhan bisnis di daerah ini didorong oleh semakin berkembangnya sektor-sektor tersebut, serta meningkatnya kebutuhan masyarakat akan layanan keuangan yang handal dan terjangkau.

Melihat potensi besar ini, bank bjb memperluas jaringannya dengan membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) baru di Malang. Pembukaan kantor baru ini merupakan langkah strategis dalam rangka memperkuat kinerja dan memperluas cakupan layanan bank bjb di wilayah Jawa Timur.

KCP Malang yang berada di bawah pengelolaan Kantor Cabang Surabaya, menjadi jaringan kantor KCP yang kesembilan dari bank bjb. Operasional KCP ini akan ditandai dengan peresmian pada 23 Agustus 2024 yang dilakukan oleh Direktur Operasional bank bjb, Tedi Setiawan, Direktur Komersial dan UMKM, Nancy Adistyasari, PJ Wali Kota Malang yang diwakili oleh Sailendra, Kepala Bank Indonesia Malang, Febrina, perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Malang serta tamu undangan lainnya.

Direktur Operasional bank bjb, Tedi Setiawan menyatakan bahwa pembukaan KCP baru di Malang merupakan bukti komitmen bank bjb untuk terus mengakselerasi bisnis dan membuka peluang-peluang bisnis baru.

"Malang memiliki potensi ekonomi yang sangat besar, terutama dalam sektor UMKM. Dengan hadirnya KCP baru ini, kami berharap dapat memberikan kenyamanan lebih bagi nasabah dalam mengakses layanan keuangan, serta mendukung pertumbuhan bisnis lokal," ujar Tedi.

Kehadiran KCP Malang ini juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada nasabah, terutama di wilayah Kota dan Kabupaten Malang, Kota Batu, serta Kota dan Kabupaten Blitar dan Kediri.

Guna mengakselarsi bisnis dan ekonomi lokal, bank bjb membuka jariangan kantor baru di Malang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA