Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

bank bjb Jalin Kerja Sama Pemanfaatan Program DPLK dengan Bank SulutGo

Jumat, 23 Agustus 2024 – 10:22 WIB
bank bjb Jalin Kerja Sama Pemanfaatan Program DPLK dengan Bank SulutGo - JPNN.COM
bank bjb menjalin kerja sama pemanfaatan program DPLK dengan Bank SulutGo. Foto: bjb

jpnn.com, JAKARTA - Dalam dunia kerja yang makin dinamis, menyiapkan masa depan finansial melalui program pensiun merupakan langkah yang sangat penting bagi setiap pekerja, baik di sektor swasta maupun pemerintahan.

Program pensiun bukan hanya sekadar persiapan untuk masa depan, tetapi juga memberikan jaminan finansial yang sangat dibutuhkan ketika seseorang memasuki masa pensiun, sekaligus juga menawarkan ketenangan pikiran sepanjang karier.

Salah satu program pensiun yang dapat dipilih, yaitu Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) bank bjb, dengan produk bjb Siap, dikenal dengan kemudahan dan fleksibilitasnya.

Program ini tidak hanya membantu pekerja merencanakan masa depan pekerja, tetapi juga memberikan berbagai manfaat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu.

Untuk memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan DPLK terdepan, bank bjb menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) Pemanfaatan Layanan Program Pensiun Melalui DPLK untuk Pegawai Bank Sulawesi Utara Gorontalo (Bank SulutGo).

Perjanjian ini ditandatangani pada Selasa, 20 Agustus 2024 di T Tower bank bjb, Jakarta, sekaligus menandai langkah strategis dalam memperluas cakupan layanan DPLK bank bjb.

Penandatanganan PKS ini dilakukan oleh Direktur Konsumer & Ritel bank bjb, Yusuf Saadudin dan Direktur Utama Bank SulutGo Revino M. Pepah. Acara penandatanganan ini turut dihadiri oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Yuddy Renaldy menegaskan pentingnya kolaborasi dalam memperkuat posisi bank bjb sebagai pemain utama dalam industri keuangan di Indonesia.

bank bjb menjalin kerja sama pemanfaatan program DPLK dengan Bank SulutGo. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA