Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akses Township Astra Land Indonesia di Tangerang Didukung Stasiun MRT dan 3 Tol

Senin, 06 Maret 2023 – 12:09 WIB
Akses Township Astra Land Indonesia di Tangerang Didukung Stasiun MRT dan 3 Tol - JPNN.COM
Ilustrasi MRT. Foto: Astra Land Indonesia

jpnn.com, TANGERANG - Proyek township PT. Lazuli Karya Sarana, anak perusahaan dari Astra Land Indonesia di Cikupa, Tangerang terus dipersiapkan untuk menjalankan pembangunan tahap awal.

Setelah Serpong, kini pengembangan kawasan bergerak ke barat Tangerang Raya.

Koridor Bitung-Balaraja di Kabupaten Tangerang, seperti kawasan Cikupa, menjadi satu kantong pengembangan hunian baru karena secara lokasi paling dekat dengan wilayah bagian barat Serpong.

Memiliki letak yang strategis di dalam segitiga emas industri Kabupaten Tangerang, Cikupa menjadi salah satu kawasan yang potensial untuk pengembangan berbagai sektor industri dan bisnis, salah satunya industri properti.

Chief Marketing Officer PT. Lazuli Karya Sarana Irma Tjandra mengatakan, “Projek township PT. Lazuli Karya Sarana di Cikupa merupakan bagian dari pengembangan kawasan New Tangerang City, tentunya proyek akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti jalan utama dengan lebar ROW 40 meter (8 jalur mobil)."

Bila ditilik dari sisi lokasi, projek township PT. Lazuli Karya Sarana nantinya akan didukung tiga akses tol. Berada di jalur existing Tol Jakarta-Tangerang, proyek hanya memliki jarak tempuh sekitar lima menit dari gerbang tol Cikupa.

Selain itu, proyek juga akan didukung future access Tol Balaraja-Semanan, merupakan tol baru yang menghubungkan lokasi township dengan Semanan, Jakarta Barat, serta memiliki future access Tol Kamal - Teluk – Naga – Rajeg, yang menghubungkan lokasi township dengan Jakarta Utara dan Bandara Soekarno - Hatta.

“Lokasinya pun sangat strategis karena hanya sekitar 15 menit dari Karawaci dan 20 menit dari Gading Serpong,” tambah Irma.

Bagi penghuni township Astra Land Indonesia di Cikupa, Tangerang, kini dimudahkan dengan kehadiran stasiun MRT dan 3 akses tol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close