Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aksi Letkol Laut Anton Pratomo Ini Patut Dicontoh

Kamis, 18 Juni 2020 – 23:59 WIB
Aksi Letkol Laut Anton Pratomo Ini Patut Dicontoh - JPNN.COM
Komandan Lanal Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo ikut mendonorkan darahnya pada acara Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara tahun 2020 di Aula Mako Polres Nunukan, Utara, Rabu (17/6). Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, NUNUKAN - Menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah kerja Pangkalan TNI AL Nunukan tidak bisa lepas dari peran serta satuan samping.

Oleh sebab itu, Letkol Laut (P) Anton Pratomo selaku Komandan Lanal Nunukan terus melakukan upaya sinergisitas.

Salah satunya dengan ikut serta mendonorkan darahnya pada acara Bakti Sosial di Aula Mako Polres Nunukan Jl. Bharatu M. Aldy No. 09 Nunukan Selatan Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (17/6/2020).

Donor darah tersebut digelar oleh Polres Nunukan untuk membantu pemerintah khususnya unit tranfusi darah Nunukan, yang mengalami keterbatasan stok darah akibat pandemi covid-19. Kegiatan tersebut juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Bhayangkara tahun 2020.

Lebih lanjut, Anton menambahkan upaya membangun sinergisitas dengan satuan samping merupakan implementasi dari imbauan Panglima Koarmada II Laksda Heru Kusmanto untuk menjaga soliditas TNI dan sinergisitas TNI dan Polri serta Forkopimda di wilayah satuan kerja masing-masing Lanal maupun Lantamal di jajaran Koarmada II.

Ikut hadir pada acara tersebut di antaranya Dandim Nunukan Letkol Czi Eko Pur Indriyanto, Danyon Pamtas Yonif Raider 623/BWU Letkol Infanteri Yordania, dan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar.(fri/jpnn)

Komandan Lanal Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo terus melakukan upaya sinergisitas dengan Polri menjelang Hari Bhayangkara Tahun 2020.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close