Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aksi Mahasiswa Malah Menyiksa Rakyat

Senin, 10 Desember 2012 – 10:34 WIB
Aksi Mahasiswa Malah Menyiksa Rakyat - JPNN.COM
MAKASSAR --Aksi demonstrasi yang dilakukan mahasiswa di Makassar beberapa hari terakhir ini semakin tidak terkontrol. Alih-alih menyuarakan suara rakyat, mahasiswa-mahasiswa malah menyengsarakan rakyat.

Beberapa warga menelepon ke FAJAR Minggu, 9 Desember kemarin. Mereka menyesalkan aksi unjuk  rasa mahasiswa yang mengganggu ketertiban umum. Zulkifli Tahrir, warga yang tinggal di Jalan Sultan Alauddin mengaku sangat kecewa dengan aksi mahasiswa yang menutup jalan di depan kampus Unismuh Makassar.

"Target aksinya makin tidak jelas. Masa harus menutup jalan. Aksinya di hari libur lagi," begitu kata Zulkifli kepada FAJAR kemarin.

Suara serupa juga disampaikan Muslimah, warga Sudiang Makassar. Perempuan yang berprofesi sebagai guru swasta itu mengaku harus berlama-lama di jalan karena macet. Macet disebabkan oleh aksi sekelompok mahasiswa yang berunjuk rasa menutup jalan di bawah jembatan layang flyover Jl Urip Sumoharjo.

MAKASSAR --Aksi demonstrasi yang dilakukan mahasiswa di Makassar beberapa hari terakhir ini semakin tidak terkontrol. Alih-alih menyuarakan suara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA