Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aksi Mesum Sepasang Kekasih di Pantai Suryawangi Ini Benar-benar Memalukan, Lihat tuh Fotonya!

Senin, 29 Juni 2020 – 15:07 WIB
Aksi Mesum Sepasang Kekasih di Pantai Suryawangi Ini Benar-benar Memalukan, Lihat tuh Fotonya! - JPNN.COM
Pengunjung Pantai Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur, Senin, dihebohkan sepasang kekasih yang tengah mesum di tempat terbuka. Foto: dok pri antara

jpnn.com, SELONG - Sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara tepergok saat berbuat mesum di tempat terbuka daerah Pantai Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Senin.

Kedua pasangan yang dimabuk asmara itu memperagakan adegan mesum di tempat terbuka seperti layaknya di film-film, bahkan tanpa merasa malu dilihat banyak orang.

"Saat datang ke pantai Suryawangi menikmati keindahan pantai, saya menemukan sepasang kekasih sedang berpelukan sambil kedua tangan meraba yang lainnya," kata M Anwar, salah satu pengunjung Pantai Surwangi yang melihat langsung sepasang kekasih yang melakukan tindak tidak terpuji tersebut.

Namun saat saksi yang melihat kedua pasang kekasih sedang bermesraan di salah satu berugak tersebut, pasangan kekasih tersebut bak disambar petir langsung menghentikan aksi saling cumbu dan langsung kabur tancap gas gunakan sepeda motor.

Saat aksi mesum pasangan kekasih tersebut dilakukan saat kondisi Pantai Suryawangi tengah sepi dikunjungi pengunjung.

"Begitu perbuatannya ada yang melihat perbuatannya, sepasang kekasih itu langsung tancap gas," katanya.

Kasi Trantib Kecamatan Labuhan Haji, Ziat Wijaya mengaku kaget mendengar informasi mengenai kawasan pantai di wilayah Labuhan Haji digunakan anak muda melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut.

Maka ini tentunya untuk menjadi evaluasi agar memperketat lagi pengawasan di tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Labuhan Haji.

Sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara tepergok saat berbuat mesum di tempat terbuka daerah Pantai Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Senin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close