Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Sejoli Tertangkap Basah Saat Hendak Begituan di Semak Belukar, Lihat Tampang Keduanya

Senin, 25 Januari 2021 – 01:59 WIB
Dua Sejoli Tertangkap Basah Saat Hendak Begituan di Semak Belukar, Lihat Tampang Keduanya - JPNN.COM
YT dan TN, saat diberi pembinaan dan peringatan oleh polisi, Sabtu (23/01) malam. Foto: rusli/Palpos.Id

jpnn.com, PALEMBANG - Pasangan bukan muhrim di Palembang, Sumsel, berinisial YT, 50, dan TN, 45, tertangkap basah aparat kepolisian saat hendak berbuat mes*m di semak belukar kawasan Jalan KH Wahid Hasyiim, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Sumsel, Sabtu (23/01), sekitar pukul 23.30 WIB.

Pria dan wanita bertubuh gempal tersebut, tertunduk malu saat diamankan dan diberi peringatan di tempat oleh anggota Tindak Pidana Ringan (Tipiring) dan Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang.

“Ada satu pasangan bukan suami istri yang kedapatan hendak berbuat mes*m. Mereka kami berikan peringatan dan pembinaan, agar tidak mengulangi perbuatannya. Setelah itu, keduanya kami suruh pulang,” kata Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Irwanto, Minggu (24/01).

Sementara, YT mengakui hendak berbuat mes*m dengan TN. Namun, belum sempat melakukannya karena keburu digerebek polisi patroli.

BACA JUGA: Rumah Terkunci saat Eka Pulang, Curiga Lalu Diintip, Ternyata SM Tengah Berbuat Nekat

“Iya, saya mengakui hendak berbuat mesum dengan TN. Dia minta bayaran Rp 80 ribu untuk sekali berhubungan. Tetapi saya baru mau cari alas, malah digerebek polisi,” katanya tertunduk malu. (rus/palpos.id)

Pasangan bukan muhrim di Palembang, Sumsel, berinisial YT, 50, dan TN, 45, tertangkap basah aparat kepolisian saat hendak berbuat mes*m di semak belukar kawasan Jalan KH Wahid Hasyiim, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Sumsel, Sabtu (23/01), seki

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close