Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Aksi MS Glow Peduli COVID-19 Jadi Trending Topic Twitter

Rabu, 01 April 2020 – 07:50 WIB
Aksi MS Glow Peduli COVID-19 Jadi Trending Topic Twitter - JPNN.COM
Produsen kosmetik MS Glow sumbang Rp 2 miliar. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Aksi peduli atasi COVID-19 yang dilakukan MS Glow rupanya sempat menjadi trending topic di Twitter. Produsen kosmetik itu pun banjir pujian dari warganet.

MS Glow diketahui menggelontorkan bantuan senilai Rp 2 miliar untuk membantu paramedis dalam mengatasi virus corona alias COVID-19.

Hastag #respectmsglow sudah di-tweet sebanyak 4.663 kali. Sedangkan hastag #MsGlowBerbagi sudah di-tweet 3,053 kali.

"Saya sendiri tidak menyangka respon masyarakat dalam mendukung MS Glow Berbagi dengan berbagai tweet positifnya sehingga semakin memotivasi bersama pemerintah dalam mencegah dan menekan penyebaran virus Corona," kata owner MS Glow Shandy Purnamasari, dalam keterangan tertulis, Rabu (1/4).

Menurut Shandy, apa yang dilakukan pihaknya sama seperti yang dilakukan pemerintah dan perusahaan lain.

“Apa yang kami lakukan lebih kepada penunjang kebutuhan dokter, perawat dan tenaga medis lainnya sebagai garda terdepan dalam menghadapi pandemi COVID-19,” ujar Shandy.

Shandy menyebut, bantuan dari MS Glow berupa 100 ribu botol hand sanitizer, masker, susu serta 10 bilik desinfektan yang di sebar di beberapa titik serta 20 rumah sakit yang berada di Jakarta, Tangerang, Bandung, Jogyakarta dan Surabaya.

"Bantuan yang kami distribusikan langsung, baik itu kemasyarakat serta 20 rumah sakit yang berada di Jakarta, Tangerang, Bandung, Jogyakarta dan Surabaya,” ungkapnya.

loading...