Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aksi Mulia Arema FC di Tengah Pandemi Virus Corona

Minggu, 19 April 2020 – 23:18 WIB
Aksi Mulia Arema FC di Tengah Pandemi Virus Corona - JPNN.COM
Logo Arema FC. Foto: aremafc.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC melakukan aksi bagi-bagi sembilan bahan pokok (sembako) untuk masyarakat Malang. Selain itu, klub berjuluk Singo Edan juga turut membagikan nasi bungkus kepada para pekerja jalanan yang tetap bekerja di tengah masa darurat bencana Covid-19 saat ini.

"Kegiatan sosial ini kami gelar selama empat hari, dimulai pada Sabtu (18/4) sampai Selasa (21/4) besok. Sebanyak 500 paket nasi bungkus kami bagikan kepada mereka yang terkena dampak pandemi Corona ini," ucap Media Officer Arema FC Sudarmaji, Minggu (19/4).

Menurut Sudarmadi, ini bukan hanya kegiatan milik Arema. Andai ada pihak lain atau masyarakat ada yang mau ambil bagian, dirinya mempersilakan karena sekecil apapun dari yang mampu, akan berharga bagi mereka yang serbasulit dalam masa ini.

"Kami mengajak semua komponen (masyarakat) untuk ikut serta. Semakin banyak yang ikut, maka semakin ringan juga beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini," tegasnya.

Bukan hanya Arema, seluruh klub Liga 1 2020 menunjukkan banyak kepedulian mereka. Persija, Persib, Persebaya, sampai Bali United menunjukkan aksi sosial mereka di tengah wabah ini agar bisa segera berlalu. (dkk/jpnn)

Arema FC melakukan aksi bagi-bagi sembilan bahan pokok (sembako) untuk masyarakat Malang yang tak bisa bekerja karena wabah virus corona

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close