Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aktif Mendukung UMKM, Pertamina dapat 2 Penghargaan Marketeers SME Enablers Award 2022

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 18:24 WIB
Aktif Mendukung UMKM, Pertamina dapat 2 Penghargaan Marketeers SME Enablers Award 2022 - JPNN.COM
Pertamina mendapatkan dua penghargaan dalam ajang Marketeers SME Enablers Award 2022, yakni kategori Best SME Development Program dan Human Capital Enabler. Foto: Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina mendapatkan dua penghargaan dalam ajang Marketeers SME Enablers Award 2022, yakni kategori Best SME Development Program dan Human Capital Enabler.

Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan yang berperan aktif memberdayakan Usaha Mikro dan Kecil (UMK) sehingga mandiri, bahkan bisa menembus pasar global.

Penghargaan diberikan oleh CEO Marketeers, Iwan Setiawan kepada Vice President Corporate Social Responsibility (CSR) & SMEPP Pertamina Persero, Fajriyah Usman di FX Sudirman, Jakarta, Jumat, (12/8).

Vice President Corporate Social Responsibility (CSR) & SMEPP Pertamina Persero Fajriyah Usman mengucap rasa syukurnya atas keberhasilan Pertamina mendapatkan dua penghargaan sekaligus.

Hal ini merupakan wujud komitmen Pertamina dalam membantu mengembangkan UMKM binaan.

“Alhamdulillah komitmen Pertamina untuk mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan Indonesia maupun dunia terus mendapatkan pengakuan dari stakeholders," ujar Fajriyah.

Pertamina berkomitmen terus mendukung dan memperjuangkan tujuan pembangunan berkelanjutan sejalan dengan kerangka ESG yang dijalankan perusahaan.

"Alhamdulillah terbukti seluruh program Pertamina terutama untuk pemberdayaan UMKM ini bisa terus mendorong tercapainya dan berkontribusi terhadap pencapaian SDG’s dan ESG di Indonesia dan global,” imbuh Fajriyah.

Pertamina mendapatkan dua penghargaan dalam ajang Marketeers SME Enablers Award 2022, yakni kategori Best SME Development Program dan Human Capital Enabler.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close