Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aktivis Islam Kalsel Kutuk Israel

Senin, 19 November 2012 – 09:59 WIB
Aktivis Islam Kalsel Kutuk Israel - JPNN.COM
BANJARMASIN – Aksi biadab tentara zionis Israel terhadap warga Palestina, terus menuai reaksi umat Islam di seluruh dunia. Forum Silaturahmi Aktivis Dakwah Kampus (FSADK) Kalsel mengutuk aksi pembantaian terhadap anak-anak, ibu hamil dan warga lanjut usia Palestina itu.

 

“Umat Islam itu kata Rasulullah seperti satu tubuh, ketika ada bagian tubuh sakit, semua badan merasakan. Kalau umat Islam di Palestina dijajah, kita di Kalsel harus peduli. Tak hanya Kalsel, bahkan seluruh dunia,” kata koordinator forum silaturahmi aktivis dakwah kampus (FSADK) Kalsel, Akhmad Saini seperti dilansir Radar Banjarmasin (JPNN Grup), Senin (19/11).

Menurutnya, prilaku Israel sudah keterlaluan, karena melakukan penyerangan dengan tak memperhatikan target serangan. Anak-anak dan ibu hamil juga diserang, dengan pesawat tempur.

 

“Ini adalah kelakuan melanggar HAM tingkat tinggi. Umat Islam, di Kalsel dan seluruh dunia mengutuk aksi biadab Israel. Merekalah teroris sebenarnya,” timpal Saini.

Menurutnya, ancaman Israel untuk menggelar serangan darat tidak akan menggentarkan bangsa Palestina dan Israel akan menyesal dengan keputusan itu. Apalagi bangsa Palestina sudah terbiasa dengan penjajahan yang dilakukan Israel berpuluh tahun.

BANJARMASIN – Aksi biadab tentara zionis Israel terhadap warga Palestina, terus menuai reaksi umat Islam di seluruh dunia. Forum Silaturahmi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close