Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aktris Cantik Ini Akhirnya Buka-bukaan Soal Pangeran Harry

Kamis, 07 September 2017 – 08:15 WIB
Aktris Cantik Ini Akhirnya Buka-bukaan Soal Pangeran Harry - JPNN.COM
Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Hello Magazine

jpnn.com - Akhirnya, Meghan Markle mengakui punya hubungan istimewa dengan Pangeran Harry. Untuk kali pertama, perempuan 36 tahun itu berbicara tentang kisah asmaranya dengan putra bungsu mendiang Lady Di tersebut.

Dia menyatakan bahwa selama ini dirinya dan Harry telah sepakat untuk tidak banyak bicara kepada media tentang cinta mereka.

”Kami dua orang yang sedang sangat bahagia dan saling jatuh cinta,” ujar Markle dalam wawancara dengan Vanity Fair pada Selasa (5/9).

Foto perempuan berambut hitam itu bakal menghiasi sampul majalah terbitan Amerika Serikat (AS) tersebut pada edisi Oktober.

Namun, artikel tentang Markle dan kisah cintanya marak di internet sejak pekan ini.

Markle yang namanya melambung lewat serial drama Suits itu kali pertama bertemu dengan Harry pada Juli 2016. Saat itu mereka diperkenalkan oleh seorang teman.

Sang teman kebetulan kenal dengan Harry dan Markle. Sejak saat itu, mereka lantas berkomunikasi intensif. Dalam waktu singkat, mereka saling jatuh cinta dan menjadi sepasang kekasih.

”Kami menjalin hubungan (asmara) selama sekitar enam bulan sebelum kemudian media mengendusnya. Kisah cinta kami pun menjadi berita, menjadi konsumsi publik,” kata perempuan yang menjanda sejak 2013 tersebut.

Aktris cantik Meghan Markle mengakui hubungannya dengan sang pangeran Inggris

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close