Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aktris Cate Blanchett Pertanyakan Debat Pernikahan Sesama Jenis di Australia

Jumat, 18 Desember 2015 – 19:12 WIB
Aktris Cate Blanchett Pertanyakan Debat Pernikahan Sesama Jenis di Australia - JPNN.COM

Aktris Australia, Cate Blanchett- yang berperan sebagai seorang lesbian dalam drama nominasi Golden Globe ‘Carol’ -mengatakan, ia "bingung" dengan kontroversi berkelanjutan atas pernikahan sesama jenis di Australia.

Film ‘Carol’, yang menampilkan kisah cinta antara karakter yang diperankan Cate dengan seorang perempuan muda, akan diputar di Australia bulan depan dan telah dinominasikan untuk lima Golden Globes, termasuk nominasi Best Actress untuk Cate. Dalam film ini, karakter yang diperankan Cate berusaha menembus batas-batas konvesional yang berlaku di era 1950an.

Aktris asal Melbourne ini mengatakan, terlepas dari hubungan Carol dengan seorang perempuan, ia tak percaya karakter itu akan menjadi juru kampanye bagi pernikahan sesama jenis.

"Carol tahu akibat dari tindakan impulsif, bertindak dari hati, apakah Anda lesbian atau penyuka lain jenis. Saya pikir ia jauh lebih privat dan terisolasi. Saya tak berpikir sosonya ada di komunitas manapun,” tutur Cate.

Ia menambahkan, "Ini berbicara kepada hubungan pribadi yang tenang dan terbatas, kepada identitas dan seksualitas seseorang, yang- mungkin -sangat berbeda dari perdebatan yang dipolitisir."

Tapi perdebatan politik adalah sesuatu yang membuat Cate Blanchett senang untuk terlibat, dan ia tak bisa memahami ribut-ribut soal pernikahan sesama jenis.

"Hal yang menarik bagi saya dalam perdebatan tentang pernikahan sesama jenis, cukup berbeda dari film Carol, adalah bahwa itu adalah salah satu isu yang tidak memiliki dampak pada siapa pun selain daripada orang-orang yang menjalaninya," katanya.

"Jadi menurut saya cukup membingungkan bahwa hal itu begitu rumit untuk orang-orang," sambungnya.

Aktris Australia, Cate Blanchett- yang berperan sebagai seorang lesbian dalam drama nominasi Golden Globe ‘Carol’ -mengatakan, ia "bingung"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA