Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akulaku PayLater Hadir di FinExpo 2022, Banjir Promo dan Doorprize

Rabu, 26 Oktober 2022 – 18:38 WIB
Akulaku PayLater Hadir di FinExpo 2022, Banjir Promo dan Doorprize - JPNN.COM
Akulaku PayLater berpartisipasi dalam FinExpo 2022 Bulan Inklusi Keuangan yang digelar pada 26-30 Oktober 2022 di Mall Central Park, Jakarta. Foto dok Akulaku PayLater

jpnn.com, JAKARTA - PT Akulaku Finance Indonesia, mendukung pelaksanaan bulan inklusi keuangan, yang digulirkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui Fin Expo 2022.

Fin Expo 2022 merupakan eksebisi produk layanan jasa keuangan sebagai upaya kolektif dari OJK, serta berbagai institusi keuangan di Indonesia untuk mendorong penguatan inklusi keuangan di seluruh kalangan masyarakat.

Adapun Fin Expo 2022 digelar pada 26-30 Oktober 2022 di dalam area Mall Central Park, Jakarta.

Dalam event tersebut, Akulaku Finance Indonesia menghadirkan sejumlah penawaran menarik bagi pengunjung booth Akulaku PayLater.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga berharap agar partisipasi perusahaan bisa semakin mendekatkan layanan pembiayaan digital dalam kehidupan masyarakat.

Aplikasi Akulaku PayLater hadir untuk memberi kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi untuk berbelanja di berbagai platform ecommerce.

"Kami berharap melalui partisipasi dan kehadiran kami, masyarakat bisa merasakan langsung serta semakin mengenal kemudahan bertransaksi melalui layanan pembiayaan digital Akulaku PayLater," ujar Efrinal.

Pengunjung booth Akulaku PayLater yang mengunduh aplikasi serta melakukan registrasi sebagai pengguna baru bisa  memperoleh berbagai merchandise serta doorprize menarik.

Aplikasi Akulaku PayLater hadir untuk memberi kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi untuk berbelanja di berbagai platform ecommerce.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close