Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Al Muktabar Melantik Nurdin jadi Pj Wali Kota Tangerang, Ini Pesannya

Selasa, 26 Desember 2023 – 14:30 WIB
Al Muktabar Melantik Nurdin jadi Pj Wali Kota Tangerang, Ini Pesannya - JPNN.COM
Pj Gubernur Banten Al Muktabar melantik Nurdin sebagai PJ Wali Kota Tangerang, Selasa. ANTARA/HO/Pemkot

jpnn.com - TANGERANG - Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar melantik Direktur Dekonsentrasi Tugas Pembantuan dan Kerja Sama pada Direktorat Bina Administrasi Wilayah Kementerian Dalam Negeri Nurdin sebagai penjabat wali kota Tangerang.

Nurdin menggantikan Arief R Wismansyah yang habis masa jabatannya pada 26 Desember 2023. Al Muktabar berharap Nurdin bertugas dengan penuh integritas, transparansi, dan berkelanjutan di Pemerintah Kota Tangerang.

“Hari ini Selasa 26 Desember 2023 saya melantik Saudara Nurdin sebagai Pj Wali Kota Tangerang berdasarkan Keputusan Mendagri. Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai tanggung jawab yang diberikan,” kata Al Muktabar di Aula Pendopo Gubernur Banten, Selasa (26/12).

"Saya juga sampaikan terima kasih kepada Arief R Wismansyah sebagai Wali Kota Tangerang dan Sachrudin sebagai Wakil Wali Kota atas dedikasinya,” tambah Al Muktabar.

Sementara, Nurdin menyatakan siap melanjutkan program-program yang telah dan sedang berjalan selama kepemimpinan Arief-Sachrudin. Untuk itu, dia segera berkoordinasi dengan seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD). 

"Dengan izin Allah, dukungan Bapak Pj Gubernur Banten dan seluruh masyarakat Kota Tangerang, tentu kami akan melanjutkan program-program yang ada, karena prinsip pemerintahan tidak boleh kembali ke titik nol. Semua harus berlanjut, berkelanjutan, dan terus ditingkatkan," katanya.

Dia berharap mendapatkan dukungan penuh dari seluruh stakeholder baik pemerintah, birokrasi, akademisi, dan masyarakat untuk membangun Kota Tangerang. 

Arief R Wismansyah berterima kasih atas dukungan  masyarakat yang telah berkontribusi selama satu dekade pembangunan Kota Tangerang dan menyatakan siap membantu program pj wali kota Tangerang.

Pj Gubernur Banten Al Muktabar melantik Nurdin menjadi pj wali kota Tangerang. Ini pesannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close