Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alain Prost Sarankan Formula 1 Cuek soal Kritik

Jumat, 24 Mei 2013 – 21:12 WIB
Alain Prost Sarankan Formula 1 Cuek soal Kritik - JPNN.COM
Alain Prost. Foto: Telegraph
MONACO - Berbagai kontroversi yang terjadi di balapan Formula 1 musim ini membuat Alain Prost angkat bicara. Mantan juara dunia F1 itu menilai kritik yang terjadi sebenarnya tidak usah dipusingkan.

Hal itu disampaikan Prost ketika berada di Monaco sebagai duta dari tim Renault. Menurut pria yang ketika aktif membalap berjuluk Profesor itu, semua kritik akan hilang begitu saja. Karena itu, tidak ada hal yang mesti dimasukkan ke dalam hati tentang semua kritik yang mendera sepanjang musim.

“Pada akhirnya, Anda harus ingat bahwa orang yang mengkritik seorang pembalap yang berada di pole position pasti akan tetap menikmati balapan. Mereka akhirnya akan melupakannya,” terang Prost seperti dilansir Autosport, Jumat (24/5).

Bahkan, sambung Prost, semua hal yang terjadi di awal musim merupakan sebuah bumbu yang menarik perhatian. Sebab, para pecinta F1 mendapatkan suguhan balapan yang tidak berjalan monoton.

MONACO - Berbagai kontroversi yang terjadi di balapan Formula 1 musim ini membuat Alain Prost angkat bicara. Mantan juara dunia F1 itu menilai kritik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA