Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alam Ganjar Dapat Kejutan Ultah di Ponpes, Ada Buket 'Sanah Helwah' dari Santriwati

Jumat, 15 Desember 2023 – 06:26 WIB
Alam Ganjar Dapat Kejutan Ultah di Ponpes, Ada Buket 'Sanah Helwah' dari Santriwati - JPNN.COM
Seorang santriwati di Ponpes Nurul Huda Setu, Kabupaten Bekasi, menyerahkan buket bunga sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun kepada M. Zinedine Alam Ganjar, putra capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo pada Kamis (14/12/2023) malam. Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - Putra mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, M. Zinedine Alam Ganjar, mendapat kejutan saat menyertai kunjungan ayahnya di Pondok Pesantren Nurul Huda Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar), pada Kamis (14/12/23) malam.

Anak tunggal dari pasangan Ganjar Pranowo - Siti Atikoh Supriyanti tak menyangka ulang tahunnya yang ke-22 akan dirayakan di tengah ribuan santri.

Ganjar mengunjungi ponpes asuhan K.H. Atok Romli Musthofa itu dalam rangka silaturahmi dan menghadiri ‘Sholawat Kebangsaan’ bersama para kiai dan ulama se-Kabupaten Bekasi. Kunjungan itu merupakan bagian dari safari politiknya di Jabar.

Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 itu juga mengajak Atikoh dan Alam. Sosok Alam pun mudah dikenali oleh para santri dan santriwati.

Dalam kesempatan itu, Alam tampak mengenakan kemeja putih berlengan panjang dan kopiah. Bujangan kelahiran 14 Desember 2001 itu juga berkalung tustel.

Awalnya Ganjar beserta Atikoh dan Alam beramah-tamah dengan keluarga Kiai Atok. Syahdan, sahibulbait mengajak Ganjar menemui para santri yang sudah berkumpul di lapangan pesantren.

Tiba-tiba pembawa acara menyampaikan pengumuman bahwa kedatangan Ganjar Pranowo di Ponpes Nurul Huda Setu itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun ke-22 Alam Ganjar.

Sontak suasana langsung meriah oleh suara dan tepuk tangan para santri. Selain itu, para santriwati juga secara spontan melantunkan lagu ‘Mabruk Alfa Mabruk, Yaum Miladik Mabruk’ yang artinya 'berkah seribu berkah, hari lahirmu berkah'.

M. Zinedine Alam Ganjar mendapatkan kejutan saat menyertai kunjungan ayahnya, Ganjar Pranowo, di Ponpes Nurul Huda Setu, Kabupaten Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close