Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Kunjungi Ponpes Nurul Huda Setu di Bekasi, Alam Ganjar Hebohkan Santri

Jumat, 15 Desember 2023 – 01:53 WIB
Ganjar Kunjungi Ponpes Nurul Huda Setu di Bekasi, Alam Ganjar Hebohkan Santri - JPNN.COM
Capres nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh, dan putranya, M. Zinedine Alam Ganjar, bersilaturahmi di Ponpes Nurul Huda Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/12/2023). Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Huda Setu di Kabupaten Bekasi, Kamis malam (14/12/2023).

Dalam kunjungan silaturahmi ke pesantren yang berlamat di Jalan Pasar Kojengkang, Kampung Sawah, Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi itu, Ganjar juga mengajak istrinya, Siti Atikoh Supriyanti, dan putrannya, M. Zinedine Alam Ganjar.

Alunan selawat dengan iringan rebana langsung menggema saat Ganjar tiba di Ponpes Nurul Huda Setu.

Kehadiran Ganjar langsung disambut oleh pengasuh Ponpes Nurul Huda Setu K.H. Atok Romli Musthofa. Selanjutnya, sahibulbait mempersilakan Ganjar memasuki ruang pertemuan untuk bertemu dengan para kiai dan ulama.

Selain untuk bersilaturahmi, Ganjar mengunjungi Ponpes Nurul Huda untuk menghadiri acara bertitel ‘Sholawat Kebangsaan’ bersama para ulama kiai dan tokoh agama se-Kabupaten Bekasi.

Menurut Kiai Atok, keluarga besar Ponpes Nurul Huda merasa sangat senang dengan kunjungan Ganjar.

"Kami sangat senang karena Pak Ganjar dan keluarga bisa silaturahmi, bertemu dengan kami dan santri di sini," ujar Kiai Atok.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi itu menambahkan kehadiran capres yang berpasangan dengan Mahfud MD di Pilpres 2024 tersebut juga dalam rangka menegaskan komitmennya atas pembangunan dan pengembangan pesantren.

Ganjar Prabowo bersama istrinya, Siti Atikoh, dan putranya, Alam Ganjar, mengunjungi Ponpes Nurul Huda Setu di Bekasi dan menegaskan komitmennya pada pesantren.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close