Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alam Ganjar Pro Bermain Mobile Legends, Unjuk Kebolehan Bareng Raffi, Atta, dan Thariq

Minggu, 03 September 2023 – 00:27 WIB
Alam Ganjar Pro Bermain Mobile Legends, Unjuk Kebolehan Bareng Raffi, Atta, dan Thariq - JPNN.COM
Alam Ganjar bersama Atta Halilintar dalam Pertatungan Legenda. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Siapa yang mengira anak tunggal dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Alam Ganjar merupakan pro player Mobile Legends.

Anak muda yang bernama lengkap Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu menunjukkan kemampuannya dalam bermain di event charity yang dibesut The House of Revolutions (THR) asuhan Thariq Halilintar di Posbloc South Great Hall, Jakarta Pusat, pada Sabtu (2/9).

Fun match Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang seru dan meriah itu menghadirkan sejumlah selebritas tanah air, influencer, hingga pro player MLBB lainnya. Ada Raffi Ahmad, Irwansyah, Atta Halilintar, Arbani Yasiz, Lula Lahfah, Angie Marcheria, Vior, Kayess, hingga Brisia Jodie.

Tidak hanya menghibur, pertandingan yang diberi nama 'Pertarungan Legenda' ini juga memiliki tujuan mulia.

Hasil keuntungan tiket, donasi secara online dan offline akan disumbangkan untuk mendukung pendidikan hingga lingkungan di daerah yang membutuhkan.

Inisiator The House of Revolutions, Thariq Halilintar menjelaskan THR terbuka bagi semua kalangan yang mau ikut bergabung untuk mengubah dunia menjadi lebih baik.

"Siapa pun itu, siapa yang mau ikut mengubah dunia menjadi lebih baik, langsung aja join ke THR," ujar Thariq.

Sebagai sahabat Thariq dan figur yang mendukung kegiatan sosial, Alam Ganjar menyatakan pertandingan ini sangat menyenangkan dan penuh makna.

Alam Ganjar, yang merupakan anak dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ternyata seorang profesional dalam bermain Mobile Legends

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close