Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alasan Bojan Hodak Boyong Igor Tolic ke Persib

Rabu, 10 Juli 2024 – 13:17 WIB
Alasan Bojan Hodak Boyong Igor Tolic ke Persib - JPNN.COM
Asisten pelatih Persib Igor Tolic ditemui seusai sesi latihan di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (10/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung memboyong Igor Tolic di musim 2024/2025 sebagai asisten pelatih untuk menggantikan Gorac Paulic yang telah hengkang.

Keputusan Gorac cukup mengagetkan, sebab kehadirannya membantu para pemain khususnya penyerang tampil lebih gesit.

Pada sesi latihan hari ini, Igor tampak sudah bergabung dengan tim. Dia membantu pelatih Bojan Hodak memberikan instruksi kepada pemain.

Igor harus segera beradaptasi sebab kompetisi Liga 1 sebentar lagi dimulai, begitu juga dengan Piala Presiden yang sudah di depan mata.

Hodak pun mengungkapkan alasannya memboyong Igor yang tak lain adalah mantan rekan satu timnya saat masih menjadi pesepak bola profesional.

“Igor sebelumnya bermain di Malaysia dan pernah bermain bersama kami dulu. Ketika saya menyelesaikan karier (pemain) saya, saya membawa dia ke Malaysia sebagai pemain,” kata Hodak ditemui seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (10/7/2024).

Setelah gantung sepatu sebagai pemain, Igor kemudian melanjutkan karirnya sebagai pelatih di sejumlah tim Kroasia. Tim terakhir yang dilatih Igor adalah klub asal Mesir, yakni Wadi Degla sebagai manajer.

Karena histori dan punya kedekatan, Hodak meyakini kehadiran Igor bisa membantu dia meningkatkan performa pemain, begitu juga dengan taktik dan strategi menghadapi lawan.

Persib Bandung memboyong Igor Tolic di musim 2024/2025 sebagai asisten pelatih untuk menggantikan Gorac Paulic yang hengkang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close