Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak Butuh Kepastian Piala Presiden, Menghambat Uji Coba

Selasa, 09 Juli 2024 – 17:49 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak Butuh Kepastian Piala Presiden, Menghambat Uji Coba - JPNN.COM
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Tim-tim Liga 1 masih menunggu kepastian penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Presiden 2024, salah satunya ialah Persib Bandung.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan menjelang persiapan kompetisi yang dimulai Agustus 2024, timnya berencana untuk menggelar laga uji coba.

Namun, juru racik asal Kroasia itu belum bisa mengatur jadwal uji coba karena terhambat oleh penyelenggaraan Piala Presiden.

"Kami akan memainkan uji coba, tetapi sekarang cukup sulit karena mereka berkata akan ada Piala Presiden." Namun, kami belum pasti karena satu hari mereka bilang ada dan hari berikutnya tidak ada,” kata Hodak di Bandung, Selasa (9/7/2024).

Menurut Hodak, kepastian turnamen pramusim menentukan jadwal uji coba yang akan dilakukan Persib.

Apabila Piala Presiden jadi digelar maka Maung Bandung tidak perlu melakukan uji coba karena turnamen tersebut sama-sama menguji kekuatan tim menjelang kompetisi.

"Ketika saya memiliki jawaban terkait kepastian Piala Presiden, saya akan menyampaikan kepada kalian (terkait laga uji coba). Jika ada Piala Presiden maka kami tidak perlu karena ini seperti uji coba, persiapan untuk liga," tuturnya.

Sementara itu, Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan mengungkapkan kepastian Piala Presien masih dibahas internal PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Penyelenggaraan uji coba pertandingan Persib menunggu kepastian Piala Presiden 2024 yang masih dalam pembahasan internal PT LIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close