Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alasan Sandi Comeback ke Gerindra Jadi Anak Buah Prabowo Lagi

Rabu, 16 Oktober 2019 – 12:52 WIB
Alasan Sandi Comeback ke Gerindra Jadi Anak Buah Prabowo Lagi - JPNN.COM
Mantan Wakil Gubernur DKI Sandiaga S Uno tiba di lokasi Rapimnas dan Akpel Akbar Gerindra di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10). Foto: Aristo S/JPNN.Com

jpnn.com, BOGOR - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno resmi kembali bergabung dengan Gerindra. Politikus yang akrab disapa dengan panggilan Sandi itu juga sudah hadir pada acara Rapimnas Gerindra dan Apel Kader 2019 di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10).

Sandi sebelumnya pernah menjadi wakil ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Namun, dia mundur dari partai berlambang kepala Garuda itu karena menjadi pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Namun, Sandi pada Selasa (15/10) mengumumkan keputusannya kembali masuk Gerindra. Dia mengumumkan keputusan politiknya itu melalui akunnya di Instagram.

Menurut Sandi, ada alasan yang mendasarinya untuk menjadi kader Gerindra lagi. "Saya merasa ini rumah kami bersama. Rumah untuk memperjuangkan Indonesia yang tentunya lebih adil, makmur, dan sejahtera," ucap sebelum memasuki arena Rapimnas Gerindra.

Sandi mengaku tidak menargetkan jabatan tertentu dengan keputusan politiknya kembali ke Gerindra. Suami Nur Asia itu mengaku menyerahkan soal posisinya di Gerindra kepada Prabowo selaku ketua umum.

"Saya enggak mematok posisi. Saya menyerahkan ke Pak Prabowo semua," ucap Sandi.(mg10/jpnn)

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno resmi kembali bergabung dengan Gerindra. Sandi sempat mundur dari Gerindra karena ikut Pilpres 2019.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close