Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alat-alat Olahraga Ini Paling Diminati Masyarakat Selama Pandemi

Jumat, 26 November 2021 – 09:01 WIB
Alat-alat Olahraga Ini Paling Diminati Masyarakat Selama Pandemi - JPNN.COM
Alat-alat olahraga yang diminati masyarakat. Foto: Fits

jpnn.com, JAKARTA - Brand lokal SFIDN FITS sudah tak asing lagi bagi pencinta olahraga. Brand anak bangsa ini menyediakan berbagai macam peralatan olahraga berkualitas dengan harga terjangkau.

Masyarakat pun makin mudah mendapatkan produk dengan merek Fits ini karena toko offline-nya sudah tersedia di beberapa daerah.

Salah satunya cabang Surabaya, yang baru-baru ini diresmikan dengan nama Fits Fact. Peralatan olahraga ini juga bisa didapatkan secara online.

Product Designer Fits Rizqi M Ichwan mengatakan bahwa kategori produk yang dimiliki Fits Fach tidak jauh berbeda dengan toko cabang lainnya.

"Ada pakaian olahraga pria dan wanita, Workout From Home (WFH), yoga equipment, fitness equipment, support equipment sampai outdoor sport," kata M Ichwan, dalam siaran persnya, Jumat (26/11).

Selain itu, ada juga kategori produk terlaris di antaranya hand grip, pull up bar, skipping rope, sit uo stand holder, AB wheel roller, yoga Bali, matras, dan resistance band.

"Sampai saat ini penjualan paling banyak ada pada kategori WFH, atau peralatan olahraga yang digunakan di rumah dan yoga equipment," ujarnya.

Menurut Rizqi, sebagai brand lokal di bidang olahraga, Fits juga memiliki kualitas yang bagus dan tahan lama.

Ada beberapa peralatan olahraga yang ternyata laris manis dan diminati masyarakat selama pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close