Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Albar Mahdi, Bocah Santai Berotak Encer yang Tewas Dianiaya di Ponpes Gontor

Jumat, 09 September 2022 – 13:15 WIB
Albar Mahdi, Bocah Santai Berotak Encer yang Tewas Dianiaya di Ponpes Gontor - JPNN.COM
Siti Soimah dan suaminya, Didi, saat memegang foto almarhum Albar Mahdi. Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com - Albar Mahdi yang tumbuh sebagai bocah cerdas sangat didambakan bakal menjadi sosok pintar agama dan berbakti kepada orang tua. Apa daya, hayatnya justru berakhir di Pondok Pesantren Modern Darussalam di Gontor, Ponorogo, Jawa Timur.

Laporan Cuci Hati, Palembang

PASANGAN suami istri Didi dan Siti Soimah, warga Palembang, Sumatera Selatan, itu masih dalam suasana duka saat disambangi JPNN.com pada Rabu lalu (7/9).

Soimah masih belum bisa menerima kenyataan tentang putranya, Albar Mahdi, meninggal dunia secara tragis pada 22 Agustus 2022.

“Saya ikhlas, sangat ikhlas, tetapi tidak dengan cara seperti ini,” kata Soimah di rumahnya, Jalan Mayor Zein, Lorong Sukarame, Kelurahan Sei Lais, Kecamatan Kalidoni, Palembang.

Aak -panggilan akrab Albar- meninggal dunia karena dianiaya seniornya di pesantren. Jenazahnya dipulangkan ke Palembang pada 23 Agustus 2022.

Soimah yang berprofesi jurnalis itu mengatakan Aak merupakan anak yang aktif. Walakin, bocah yang pernah bersekolah di SDN 207 Palembang itu sangat penurut kepada kedua orang tuanya.

“Dia juga sering mengajak kedua adiknya bermain bersama," kata Soimah sembari menghapus air mata di wajahnya.

Soimah masih belum bisa menerima kenyataan tentang putranya, Albar Mahdi, santri Ponpes Gontor, yang meninggal dunia secara tragis pada 22 Agustus 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close