Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alberto Goncalves Jadi Buruan Enam Klub Liga 1

Senin, 17 Desember 2018 – 21:40 WIB
Alberto Goncalves Jadi Buruan Enam Klub Liga 1 - JPNN.COM
Alberto "Beto" Goncalves. Foto: Kris Samiaji/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Sejumlah pemain Sriwijaya FC menjadi rebutan klub elite Tanah Air setelah tim berjuluk Laskar Wong Kito itu tergedradasi dari Liga 1.

Salah satunya adalah Alberto Goncalves. Bomber naturalisasi tersebut diisukan diminati Madura United.

Rencana perekrutan Beto (sapaan Alberto Goncalves) untuk menggantikan posisi Mamadou Samassa yang telah lebih dulu didepak lantaran performanya tidak sesuai harapan.

”Striker pasti kami sudah punya, tetapi tinggal nunggu waktu. Kami masih akan menunggu pertimbangan dari pelatih,” ucap manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Namun, Haruna belum bisa memastikan apakah striker yang didatangkan nanti adalah Beto. ”Ada saatnya kami umumkan itu,” ujarnya.

Selain Beto, kiper utama Sriwijaya FC, Teja Paku Alam, juga banjir tawaran. Beberapa klub yang akan berlaga di Liga 1 sudah melobinya. Salah satunya, Semen Padang.

Meski demikian, Teja Paku Alam belum memikirkan masa depannya usai gagal menyelamatkan Sriwijaya FC dari tsunami degradasi sekalipun manajemen Semen Padang terang-terangan kepincut memakai jasa kiper kelahiran 14 Maret 1994 tersebut. Saat ini, kiper yang bawa Sriwijaya FC U-21 juara ISL U-21 edisi 2013 ini masih fokus liburan.

“Saya belum kepikiran mau ke mana (musim depan). Saya sedang fokus liburan dulu,” ungkap Teja ketika dihubungi, Minggu (16/11).

Sejumlah pemain Sriwijaya FC menjadi rebutan klub elite Tanah Air setelah tim berjuluk Laskar Wong Kito itu tergedradasi dari Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close