Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Album Baru Coldplay Bakal Dirilis Oktober 2021

Rabu, 21 Juli 2021 – 22:47 WIB
Album Baru Coldplay Bakal Dirilis Oktober 2021 - JPNN.COM
Coldplay. Foto: Parlophone/Atlantic

jpnn.com, JAKARTA - Band asal Inggris, Coldplay akan merilis album kesembilan mereka berjudul Music of The Spheres pada 15 Oktober 2021.

Kabar itu diumumkan melalui akun resmi mereka di Instagram. Dalam unggahan itu, mereka memperlihatkan tulisan tangan serta cuplikan album yang terdiri 12 lagu.

Selain itu, ada visual gabungan animasi yang seolah menggambarkan perjalanan kosmik dan karya seni tentang planet-planet.

Melansir Variety, Rabu (21/7), album yang diproduksi Coldplay bersama Max Martin itu tetap mempertahankan tema sci-fi dengan frasa 'Semua orang adalah alien di suatu tempat'.

Pada Mei tahun ini, Coldplay merilis album single Higher Power. Menariknya, lagu itu dikumandangkan pertama kali di Stasiun Internasional Luar Angkasa (ISS) untuk menghibur para astronot yang tengah bertugas.

Lagu lainnya, Colortura akan dirilis pada Jumat nanti serta satu lagu lainnya akan dirilis di September 2021.

Coldplay sempat dikabarkan akan berkolaborasi dengan grup K-pop BTS, salah satunya dengan Jungkook. Namun kolaborasi ini belum dapat dipastikan kebenarannya.

Sebelumnya, "Higher Power" diumumkan dengan cara yang ciamik lewat Billboard dengan perilisan sebuah situs yang disebut alienradio.fm. (antara/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Coldplay akan merilis album kesembilan mereka berjudul Music of The Spheres pada Oktober 2021.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close