Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alessandro Nesta dan John Terry Meriahkan Semarak Piala Dunia di Jakarta

Kamis, 17 November 2022 – 23:51 WIB
Alessandro Nesta dan John Terry Meriahkan Semarak Piala Dunia di Jakarta - JPNN.COM
Alessandro Nesta (kanan) dan John Terry (kiri) saat melakukan pertandingan persahabatan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Sabtu (12/11). Foto: Mansion Sports

jpnn.com, JAKARTA - Mansion Sports mendatangkan dua legenda sepak bola dari klub AC Milan dan Chelsea ke Jakarta di tengah-tengah euphoria Piala Dunia 2022.

Kedua legenda tersebut di antaranya Alessandro Nesta dan John Terry yang datang langsung ke Jakarta untuk melakukan pertandingan persahabatan.

Dalam laga bertajuk Mansion Sports Star Football Challenges di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Sabtu (12/11), Nesta dan Terry bermain dengan pesepak bola legendaris Indonesia macam Kurniawan Dwi Yulianto.

Pada pertandingan tersebut, tim Terry keluar sebagai pemenang seusai mengalahkan Nesta dengan skor 5-3 dalam laga yang digelar 2x25 menit tersebut.

Kedua pemain terlihat antusias dengan acara tersebut mengingat antusiasme dari beberapa suporter di Indonesia sejak kedatangan mereka ke Tanah Air.

"Terima kasih atas dukungan. Saya mencintai negara ini karena anda menonton pertandingan kami di Serie-A."

"Pendukung AC Milan ada di mana-mana. Saya berterima kasih sekali lagi," ungkap Nesta dalam rilis tertulis.

"Sangat luar biasa rasanya bermain sepak bola lagi. Saya senang melihat banyak pendukung Chelsea di sini. Terima kasih sudah datang ke sini," timpal Terry.

Mansion Sports mendatangkan dua legenda sepak bola dari klub AC Milan dan Chelsea ke Jakarta di tengah-tengah euphoria Piala Dunia 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close