Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alesso, DJ Snake, dan David Guetta Siap Hebohkan DWP XV

Jumat, 01 Desember 2023 – 07:17 WIB
Alesso, DJ Snake, dan David Guetta Siap Hebohkan DWP XV - JPNN.COM
Konferensi pers menjelang DWP XV di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (29/11). Foto: Romaida / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik elektronik, Djakarta Warehouse Project (DWP) XV segera digelar di GWK Cultural Park, Bali pada 8 hingga 10 Desember 2023.

Sejumlah musisi dari luar dan dalam negeri bakal memeriahkan festival electronic dance music (EDM) yang diselenggarakan Ismaya Live itu.

Bintang tamu DWP XV di antaranya, Alessa, Steve Angelo berkolaborasi dengan Sebastian Ingrosso, Oliver Heldens, DJ Snake, Alok, David Guetta, dan Fisher.

Selanjutnya Blue Clair, Da Tweekaz, Isoxo, Joel Corry, Kayzo, Knock2, Atsy X Taner, Brett Allen, Flip, Gil Glaze, K3nji, Mspuiyi, Weird Genius, dan lainnya.

Weird Genius menjadi salah satu penampil dalam negeri yang siap menghebohkan DWP XV.

Personel Weird Genius, Reza Arap memberi bocoran soal lagu yang akan dimainkan nanti.

"Kalau campur lagu yang lain sudah pasti, terutama lagu-lagu teman-teman sendiri Yellow Claw, ya. Lagu-lagu teman-teman yang relasi dengan kami," kata Reza Arap di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (29/11).

"Set-list pokoknya spesial. Lagu-lagu kami, Wierd Genius pun banyak yang kami ubah, khusus buat festival," ucap Roy Leonard Soewarno alias Roy CDC, personel baru Weird Genius.

Festival musik elektronik, Djakarta Warehouse Project (DWP) XV segera digelar di GWK Cultural Park, Bali pada 8 hingga 10 Desember 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close