Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alex Marquez dan Diggia Akan Melakukan Start Terbaik di Main Race MotoGP Qatar 2023

Minggu, 19 November 2023 – 12:00 WIB
Alex Marquez dan Diggia Akan Melakukan Start Terbaik di Main Race MotoGP Qatar 2023 - JPNN.COM
Pembalap Gresini Racing di MotoGP Qatar 2023. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, LUSAIL - Pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil di sprint race MotoGP Qatar 2023, Sabtu (18/11), Fabio "Digia" Giannantonio berhasil finis P2 dan Alex Marquez di P4.

Keduanya start dari baris depan yang cukup strategis untuk meraih poin dan podium, Diggia start dari posisi dua, sedangkan Alex Marquez di posisi tiga.

Potensi Diggia untuk meraih podium kemenangan sebenarnya sangat besar dan mampu mengimbangi Jorge Martin. Pasalnya, Diggia hanya terpaut 0,392 detik.

Sementara itu, Alex Marquez mengalami sedikit getaran di bagian depan motor sehingga memupuskan dirinya naik ke podium.

“Saya melakukan kesalahan di garis start dan mengalami masalah kecil di bagian depan selama setengah lap, yang sedikit membatasi saya karena ban depan sangat panas. Saya harus memulihkan diri sekaligus menghemat ban, tetapi saya memiliki kecepatan yang bagus,” ujar Diggia dalam keterangannya, Minggu.

“Saya mencoba untuk memenangkannya, tetapi makin dekat saya dengan Jorge Martin, makin saya mengalami masalah dengan front-end."

Diggia menyebut akan terus menyempurnakan hal itu agar mendapat peluang dalam balapan nanti.

Berbeda lagi dengan Alex Marquez mengungkapkan sedikit kekecewaannya tak bisa meraih podium di sprint race Qatar 2023, karena motor tiba-tiba ada kendala saat balapan.

Pembalap Gresini Racing Alex Marquez dan Fabio "Diggia" Giannantonio berusaha melakukan start terbaik saat nanti di main race MotoGP Qatar pada Minggu malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close