Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alex Marquez dan Diggia Berjanji Akan Membalap Dengan Lebih Baik di MotoGP Qatar

Selasa, 14 November 2023 – 13:41 WIB
Alex Marquez dan Diggia Berjanji Akan Membalap Dengan Lebih Baik di MotoGP Qatar - JPNN.COM
Alex Marquez di Gresini Racing Team. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Gresini Racing Alex Marquez berhasil meraih podium kemenangan pada sesi sprint race MotoGP Malaysia, Sabtu (11/11).

Dia juga kembali naik podium di P2 pada sesi main race, Minggu (12/11). Sementara itu, Fabio "Diggia" Giannantonio finis P9.

Pada balapan Minggu, Alex berhasil mencatatkan waktu lap tercepat yakni 1:58,979 detik, terpaut tipis dengan pembalap terdepan.

Menurut Consumer Brand General Manager PT. EMLI Rommy Averdy Saat mengatakan, hasil itu merupakan pekan terbaik dan balapan yang sangat diinginkan.

Rommy memuji kedua pembalap sangat kompetitif dan menunjukkan kematangan talentanya, serta apresiasi juga kepada para tim mekanik yang telah menyiapkan motor terbaik.

Dia lantas berharap Alex Marquez dan Diggia bisa memanfaatkan model positif di Malaysia untuk kembali mendulang poin pada seri MotoGP Qatar dan Valencia.

“Hasil positif di MotoGP Malaysia, diharapkan bisa menjadi amunisi penyemangat bagi Alex dan Diggia meraih poin dan podium di Qatar dan Valencia," jelas Rommy dalam keterangannya, Selasa.

Meski naik podium, tetapi Alex mengaku kesalahannya saat balapan di Sepang, sedikit membuatnya menyesal.

Pembalap Gresini Racing Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio berhasil membawa pulang poin besar di Sepang, Malaysia. Bagaimana target di MotoGP Qatar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close