Alfeandra Dewangga Sudah Tak Sabar Jajal Kekuatan Tim Asal Korsel

Senin, 20 Januari 2020 – 18:40 WIB
Alfeandra Dewangga Sudah Tak Sabar Jajal Kekuatan Tim Asal Korsel - JPNN.COM
Alfeandra Dewangga saat persiapan berangkat ke Thailand. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Timnas U-19 Alfeandra Dewangga mengaku menikmati sesi latihan di bawah asuhan Manager Coach Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Ia menyebut, kemampuannya bakal lebih meningkat karena mendapatkan lawan uji coba yang kuat selama di Thailand nanti.

Dewa tahu, selama ini program dari Shin Tae Yong yang dijalankan oleh Gong Oh Kyun dan Nova Arianto memang berfokus pada fisik.

Peningkatan kemampuan fisik ini, menurutnya sudah mulai dirasakan ada peningkatan pasca sesi latihan perdana dari 13-17 Januari lalu.

"Fisik pasti banyak positifnya, pelatih dari Korea (Selatan) ini kan memang fisik dikuatkan, gimana fisiknya bisa lebih baik, pasti kami akan ikuti," kata pemain yang karib disapa Dewa ini, saat hendak masuk ruang keberangkatan di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (20/1) siang.

Selain itu, Dewa juga merasa bakal mendapatkan nilai plus saat menjalani uji coba lawan tim-tim dari Korsel di Thailand nanti.

"Kami, bukan saya saja, teman-teman juga sangat antusias sekali. Karena Korea kan negara yang bagus dan banyak tim bagus juga. Mereka sudah terbukti punya kemampuan yang bagus, negara Piala Dunia dan bisa mengalahkan Jerman, kami tak sabar untuk main lawan tim dari Korea," tandasnya.

BACA JUGA: Gelapkan Uang Koperasi Polisi Rp1 Miliar, Oknum Perwira Ini Dipecat dengan tidak Hormat

loading...